.Exit Briefing Komandan STTAL Jelang Sertijab.

TNI AL – STTAL Surabaya, Centralberita.net – Menjelang acara serah terima jabatan (Sertijab) yang direncanakan pada hari senin tanggal 13 juni 2022 bertempat di lapangan upacara Pondok Dayung Jakarta mendatang, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil., M.Tr. Opsla berpamitan kepada seluruh civitas akademika STTAL yang dihadirii Wadan STTAL Kolonel Laut (P) Yoyok Nurkarya Santosa, S.T., M.T CHRMP., CACA., Pejabat Utama, Kasatker, Perwira, Bintara,Tamtama, PNS STTAL dan para mahasiswa STTAL yang dikemas dalam acara exit briefing di Auditorium Gd. Marore Kampus STTAL Bumimoro Surabaya. Jumat (10/6/2022)

Komandan STTAL menyampaikan beberapa hal kepada seluruh antap STTAL dan para mahasiswa STTAL, sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan saya sebagai Komandan STTAL,’ kata Komandan memulai exit briefing.

Lebih lanjut Komandan STTAL menyampaikan mari kita bersama-sama seluruh civitas akademika STTAL untuk membangun, membesarkan STTAL dengan niat dan tekad yang kuat, serta motivasi yang tinggi dalam mengikuti dan menjawab tantangan perkembangan teknologi (Iptek) yang berkembang pesat ini dan jadikan kemajuan teknologi sebagai pemicu dan pemacu semangat prajurit teknokrat untuk menjawab tantangan kedinasan dimasa depan.

Jadikan prajurit teknokrat STTAL sebagai agent of change yang membawa perubahan dan mampu memberikan pengaruh positif bagi lingkungan organisasi yang bertanggungjawab atas setiap tugas yang diberikan dengan pola kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas yang inovatif, kreatifitas dan proaktif terkait dengan pelaksanaan tugas fungsi dalam mengemban visi dan misi Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut .

Selanjutnya saya berharap sekali lagi kepada antap STTAL dan para mahasiswa STTAL kedepan harus mampu dan bisa membawa warna perubahan dalam hal menghadapi dan mengembangkan (Iptek) serta hasil karya inovasi rancang bangun teknologi baik yang telah dibuat selama ini terus dikembangkan dan yang terakhir dengan menghindari radikalisme, bijaklah dalam bermedia sosial baik kedinasan maupun di lingkungan keluarga, isilah ruang publik dengan aktifitas positif dengan membawa prestasi contohnya lomba LKCT (Lomba Karya Cipta Teknologi) dan LKTI (Lomba Karya Tulis ilmiah) yang setiap tahunnya STTAL menjadi juara dengan motivasi yang tinggi dalam kerjasama (team work) baik dalam proses belajar maupun tugas kedinasan, makmurkan fasilitas masjid Al-Furqon STTAL dengan kegiatan keagamaan yang positif, STTAL harus besar dan membawa perubahan dunia ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek)

Dan ucapan terima kasih yang tidak terhingga atas kerjasama, dukungan yang tiada terkira selama mengemban tugas sebagai Komandan STTAL, jadikan diri kalian prajurit teknokrat yang berilmu pengetahuan dan berakhlak mulia yang berguna bagi organisasi TNI AL, TNI, bangsa dan negara semoga Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT senantiasa melindungi dan merahmati kita semua amiin,’,”ungkapnya